Rabu, 12 Maret 2014

Tips Diet Dengan Mengkonsumsi Buah


Tips Diet Dengan Mengkonsumsi Buah- Hasil yang penelitian telah dilakukan pada kekuatan buah untuk menurunkan berat badan dan tindakan pada bagian-bagian tertentu dari tubuh dan lemak lokal di daerah tersebut. Buah, mengingat kandungan airnya, sangat ideal untuk menurunkan berat badan dan menghilangkan racun yang menumpukpada tubuh kita tetapi, ada buah-buahan tertentu yang meningkatkan kehilangan lemak lebih banyak dan ada pula beberapa buah yang sebaiknya dihindari seperti yang bisa anda baca di Buah Yang Sebaiknya Dihindari Saat Diet.
Artikel ini akan menjelaskan sifat-sifat dari masing-masing buah-buahan dan tindakan tertentu terhadap tubuh kita.

Buah pelangsing perut: 
Akumulasi lemak di perut adalah salah satu masalah yang paling luas ketika berbicara tentang penurunan berat badan, tetapi selalu diimbangi dengan praktek olahraga sebelum kita menghilangkan lemak dalam tubuh kita. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal European Journal Healt, antara makanan dan faktor lain, mereka yang ingin berat badannya turun terutama di perut harus mencakup buah-buahan tertentu dalam makanan kita:

  1. Citrus: Jeruk atau Lemon memiliki sejumlah besar vitamin C untuk membantu tubuh menghilangkan lemak dan bekerja lebih cepat dan proses menurunkan berat badan
  2.  Melon: Tingginya kandungan kalium natrium mengatur tubuh kita menghindari perut kembung.
  3.  Buah merah atau berry: raspberry, blackberry, blueberry yang tinggi serat dan banyak kandungan air, juga mengatur kadar sodium (seperti melon) tetapi juga memiliki anthocyanin yang mempromosikan asimilasi gula dan lemak dalam tubuh. Idealnya, konsumsi ini antara waktu makan.
    
        Buah Pelangsing Kaki:
Idealnya untuk memiliki kaki ramping dan langsing adalah dengan mengkonsumsi 3 potong Buah terbaik untuk menurunkan berat badan yang direkomendasikan untuk kesehatan sehari-hari yang dimakan saat makan malam. Buah di malam hari memiliki kekuatan tapi bukan kekuasaan pelangsing diuretik. Artinya, kita membutuhkan buah dengan kandungan air yang banyak untuk menghilangkan semua racun dari tubuh kita. Jadi, mendorong konsumsi buah-buahan dengan banyak air seperti nanas, semangka ... kita bisa melihat kekuatan buah tertentu dalam bagian ini:

  1. Nanas adalah buah yang dikenal untuk daya diuretik. Ada diet nanas dimana buah eksklusif ini didasarkan pada daya antioksidan yang dimiliki nanas. Ini juga merupakan buah yang kaya akan vitamin dan mineral.
  2. Pir. Untuk retensi idealnya mengkonsumsi buah pir, karena 80% dari komposisi yang terkandung dalam buah ini adalah air dan mengandung sedikit lemak. Buah ini juga kaya kalium, magnesium dan kalsium, sempurna ketika berdiet.
  3.  Pepaya adalah buah tropis dengan kandungan tinggi vitamin C dan vitamin A dan B, yang mengandung 88% air dan hanya 8% gula, dan persentase lemak nol. Ini juga merupakan buah yang kaya akan kalsium, fosfor dan besi. Pepaya membantu untuk menghilangkan racun dan bahwa hampir 90% dari komposisinya adalah air.
Demikianlah artikel tentang Tips Diet Dengan Mengkonsumsi Buah semoga bermanfaat bagi kita semua




3.      

0 komentar:

Posting Komentar